Apakah Anda menggunakan email untuk keuntungan Anda? Jangan lewatkan tips pemasaran top ini

Apakah Anda menggunakan email untuk keuntungan Anda? Jangan lewatkan tips pemasaran top ini

Jika Anda tidak yakin bagaimana meningkatkan basis pelanggan Anda, berikut adalah beberapa saran untuk memulai. Beberapa orang tidak yakin cara menambahkan orang ke daftar langganan.


Apakah Anda ingin dikenal sebagai spammer? Email Anda dapat ditandai sebagai spam jika dikirim ke pelanggan yang tidak ingin menerimanya. Ini akan merusak reputasi Anda, menyebabkan banyak ISP memblokir email Anda dan bahkan memasukkan Anda ke daftar hitam spam di Internet.

Sertakan tautan ke formulir pendaftaran Anda di buletin pemasaran Anda. Jika pelanggan Anda mengirim email pemasaran ke teman mereka, teman mereka juga dapat berlangganan daftar Anda. Dengan strategi ini, Anda dapat dengan mudah membuat daftar besar pelanggan potensial yang telah setuju untuk menerima email pemasaran Anda. .

Hubungi kontak yang Anda temui di pameran. Kumpulkan nomor telepon orang saat mereka mendekati meja Anda dan menelepon mereka dalam beberapa minggu setelah bertemu mereka. Gunakan panggilan tindak lanjut untuk menghubungi orang Anda dan tanyakan apakah Anda ingin menerima buletin pemasaran email Anda.

Jika Anda tidak lagi memiliki ide untuk kampanye pemasaran email Anda, biarkan pelanggan Anda mendukung Anda. Misalnya, tuliskan pertanyaan yang Anda terima dari pelanggan. Jika Anda mengirim email berikut, Anda memiliki topik. Pastikan Anda memasukkan nama pelanggan untuk kredit.

Jangan menggunakan tanda dolar dalam subjek atau teks email Anda, kecuali Anda hanya menggunakannya untuk menentukan jumlah mata uang tertentu. Akibatnya, banyak penerima dianggap sebagai spam, dan banyak filter spam secara otomatis menolak email yang berisi string, seperti “$$$”.

Gunakan pemasaran email untuk membuat pelanggan Anda lebih terlibat dalam portal iklan lainnya. Misalnya, beri pembaca Anda lebih banyak cara untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang dibahas dalam setiap email. Hentikan setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda, dorong mereka untuk mengirim promosi khusus melalui tombol Suka Facebook, atau arahkan mereka ke video yang menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan produk baru.

Kampanye pemasaran email, seperti yang lainnya, membutuhkan fase desain dan pengujian. Rencanakan waktu Anda untuk memastikan pesan Anda bertahan dari semua teknik anti-spam, dari memfilter konten hingga memblokir gambar hingga menghapus skrip Java. Anda dapat mengirim sejuta pesan secara membabi buta dan Anda tidak pernah tahu apakah itu pernah terlihat.

Untuk membuat surel Anda seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desainnya. Gunakan tampilan, skema warna, dan logo yang konsisten untuk semua pesan Anda. Ini memberi kesan kepada pelanggan Anda bahwa mereka mendengar dari sumber tepercaya dan resmi. Mereka akan lebih memperhatikan dan memberikan kredibilitas konten Anda.

Informasi dalam artikel yang baru saja Anda baca adalah kunci Anda untuk bidang yang menguntungkan dari pemasaran email. Cobalah untuk memasukkan semua informasi yang disediakan, bahkan jika Anda perlu membaca artikel itu lagi.

Myesha

Leave a Reply